Thursday, January 13, 2011

Friday, 14 January 2011

mau update perubahan sikap co gw yg masih labil itu ah hari ini..

after he acts totally like a jerk yang sampe bikin gw kesel, bimbang, ragu, n geregetan sama sikap nya yg kayak OMDO ituh,
tiba tiba dr kemarin sikap dia langsung berubah total.

jadi cowo manis yg extra perhatian sama gw
rajin banget bbm gw
plus dia bilang gini bok ke gw " hope i could take u as soon as we've planned to. please support me ya hun.."

daaangg..!!

hearing his word was like, "whaaatt? don't u think i DO support u..?? it's not the matter of how i'm gonna support u, but it's the matter of how u gonna struggle with ur promise to make it realize! "

since i was a lil bit disappointed of his attitude lately, i just can't take his word fully and just said "wish u were serious with ur own word this time."
with smile, of course.. hehehehe..

sekaraaannggg.. inti nya gw gk mau mikir yg indah2 dulu deh. liat kenyataan nya. dia itu masih naik turun mood nya..
tapi semoga aja ya Allah...
co gw sadar dan bisa lebih fokus sama rencana kita itu.. amin.

klo memang belum bisa terwujud taun ini gpp.. tapi dekatkan kami dengan waktu nya..
2012 gituuu.. huhuhu..

gk mau kelamaan singleeeeee... mau punya baby yg lucu imut imut menggemaskan..
amin Ya Allah..

No comments:

Post a Comment